Penyakit itu Kambuh Lagi

Monday, June 07, 2021

Masih ingat postingan saya beberapa hari yang lalu tentang ini...

Nah, penyakit itu kambuh lagi setelah obatnya habis saya minum semuanya Sodara - Sodari Ku Sebangsa dan Setanah Air... Kirain penyakit ini bakalan sembuh total, sehingga saya dengan entengnya masih berinteraksi dengan Iphone 6 saya.

Emang sih, setelah makan obat... Tangan saya berhenti gatal dan bintik2nya mengering kek kanebo. Dan sempat sembuh total ketiga jari tangan kanan saya, terus satu hari setelah obatnya habis barulah dia muncul lagi. -____-"

Perih banget rasanya... Dan saya berobat ke klinik dan dokter yang sama. Dokternya pun heran. Dia kasih obat yang sama persis lagi dan suruh saya mengingat-ingat, aktivitas apa yang secara fisik langsung setiap hari saya lakukan kepada ketiga jari kanan saya tersebut.

Yah, tetap saya jawab Iphone 6 ini. Soalnya, saya edit video maupun foto, dan desain menggunakan Iphone 6 yang saya punya. Saya punya dua Iphone, satu Iphone 5c yang jarang saya pegang dan satu lagi Iphone 6 yang setiap hari saya belai - belai ini... :-( #huft

Kata dokternya, coba satu bulan ini saya tidak terlalu berinteraksi sama Iphone 6 ini. Harus jaga jarak, terus kalau penyakit saya masih kambuh lagi setelah obat habis. Saya dianjurkan berobat ke Dokter Spesialis Kulit, saya sempat survei tanya ke tempat klinik dokter prakteknya.

Harga konsultasi doang dengan Dokter Spesialis kulit biayanya sebesar dua ratus ribu rupiah. Itu hanya konsultasi aja yah gaes... Belum termasuk obat. -_____-"

Hhhhhhmmmmm... Ya sudah lah, satu bulan kedepan ini saya harus berhati-hati kontak fisik langsung ke tiga jari kanan saya ini. Sementara harus kidal dulu CHAI-READERS.... 

Tapi tetap dong saya harus berkarya... #KejamnyaDunia



You Might Also Like

2 comments

  1. Menurut penerawangan gue, solusi penyembuhan yang tepat buat lu adalah:

    Ganti ke iphone 12.

    Sepertinya hal ini akan menjadi akhir dari cerita drama ini.
    (^._.^)οΎ‰

    ReplyDelete