Staycation 2 Hari 1 Malam di Apartement Meisterstadt Pollux Habibie Batam

Tuesday, May 25, 2021

Btw, sebelum saya mau cerita lebih lanjut tentang staycation dan apartement Meisterstadt Pollux Habibie Batam. Saya mau pengakuan dosa dulu kepada kalian, sebenarnya... Yang pesan apartement untuk staycation dan membayarnya bukan saya (Suwer deh). Saya disana hanya nebeng untuk bikin konten. 

Yang sebenarnya niat untuk staycation adalah Mas Danan, doi sudah pesan jauh-jauh hari untuk menginap disana. Saya cuma diajak sama doi dan teman - teman yang lain, sekalian aja saya nebeng untuk bikin konten staycation. Heheheheheheeee.....

Lagian... Buat saya pada saat keadaan seperti ini, nyaris tidak mungkin untuk staycation2an kek rang-orang di media sosial. Cuma kebaikan Mas Danan lah, saya bisa kek rang-orang meng-upload konten untuk staycation2an biar kelihatan pura-pura bahagia. Huft, makasih banyak yah Mas Danan. Berkat engkau kak, aku bisa staycation2an beberapa apartement yang ada di Kota Batam. Thank you so much, semoga kebaikanmu dibalas sama ALLAH SWT... Amin.

Baiklah, kita kembali cerita tentang Staycationnya yah CHAI-READERS...

Gedung apartement Meisterstadt Pollux Habibie Batam yang berada di Batam Centre, Batam. Pembangunannya belum jadi 100%, saya setengah tidak percaya ketika Mas Danan mengajak saya untuk staycation disana. Masak iya, apartement-nya sudah bisa ditempati?!. Padahal, kalau saya lihat secara kasat mata. Pembangunan diluar gedungnya masih sangat jauh dibuka untuk umum.

Ternyata, tower A-nya sudah dibuka dan sudah ada beberapa penghuni apartement yang tinggal disana. Menurut saya, satu unit ukuran apartement-nya cukup luas. Memiliki dua kamar tidur, satu kamar mandi,dapur dan ruang keluarga. Setiap ruangan ukurannya juga lumayan luas, tidak sempit ataupun sesak. Dan enaknya lagi menginap disini, peralatan mandi dan memasaknya cukup lengkap. Jadi, kita tidak perlu lagi bawa perlengkapan mandi dan makan pun bisa masak sendiri.

Peralatan mandi yang mereka sediakan adalah sabun cair, singkat gigi plus odol (sekali pakai), dan handuk. Sedangkan peralatan masaknya berupa panci, kompor listrik portable, alat memasak air (tea/coffee maker), sendok, garpu, gelas dan piring. Sabun cuci piringnya pun disediakan oleh mereka, biar yang menginap bisa cuci piring dan menggunakannya kembali tanpa harus meninggalkan peralatan makan yang kotor. :-)

Disediakan juga kulkas, tv, sofa, air mineral, coffee / tea plus gula sachetan. Yah, jadinya seperti meningap di Rumah sendiri. Oiya, kami menginap dilantai sebelas. Fasilitas umum seperti kolam renang, taman terbuka, restaurant dan tempat fitness belum jadi. Cuma untuk menginap saja disini, lokasinya pun dipusat kota. Jadi, gampang mau kemana-mana. Untuk mencari kuliner tinggal jalan turun ke bawah.   

Mas Danan pesannya di Agoda, dan mendapatkan harga lima ratus ribuan untuk menginap dua hari satu malam. Di website-nya bisa menampung enam orang, sedangkan kami yang menginap cuma empat orang. 

Yang mau lihat apartementnya seperti apa?!. Ditonton yah video dibawah ini... 

*isinya room tour terus masak mie rebus doang. Hehehehehehee.*

Terima kasih...



You Might Also Like

2 comments

  1. I am wondering,

    Dimanakah makhluk makhluk astral lainnya pas elu shooting bang?

    Elu kunciin di kamar mandi ya orang2 itu? ಠ_ಠ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gua setting hidden mereka semua... Huahahahahahaaa.

      Delete