Smartphone Unggulan yang Hadir di Indonesia

Wednesday, June 26, 2019

Kalau kita bicara tentang OPPO, pastinya kita akan langsung mengingat kamera selfie-nya yang juara banget!. Makanya gak heran kalau OPPO punya julukan Selfie Expert. Sejak masuk ke pasar Indonesia tahun 2013 lalu, OPPO memang udah keliatan serius dalam setiap produksi smartphone-nya. Keseriusan tersebut membawa dampak yang baik bagi penjualan mereka di Indonesia. Masyarakat menyambut baik hadirnya smartphone OPPO dan banyak sekali pengguna smartphone yang tertarik menggunakan OPPO, terutama dari kalangan muda.

Tapi, sejak peluncuran Seri F11 bulan Maret lalu, identitas mereka sebagai Selfie Expert ternyata mulai berubah menjadi Portrait Master. Karena di seri F11 ini mereka menunjukkan keunggulan utama berupa Brilliant Portrait dalam kondisi minim cahaya. 

Nah, yang sekarang akan saya bahas adalah OPPO F11. Apa dan bagaimana fitur-fitur yang ada dalam smartphone ini, akan saya bahas dibawah ini: 
1. Desain 

Desain OPPO F11 hadir dengan desain gradasi terbaru yang memberikan tampilan lebih cantik dan menarik, lewat dua pilihan warna yaitu Fluorite Purple berwarna ungu dan Marble Green dengan hijaunya yang mengkilap. Pokoknya keliatan mewah dan trendy banget deh smartphone yang satu ini. 

2. Layar 

OPPO F11 memiliki ukuran 6.53 inci, aspek rasio 19,5:9, rasio screen-to-body 90,7%, serta resolusi FHD+. Dibagian atasnya terdapat poni atau notch, yang biasa disebut dengan waterdrop screen. Tampilan grafiknya didukung dengan optimasi RAM yang mengurangi konsumsi daya agar lebih efisien. 

3. Kamera 

OPPO F11 memiliki kamera belakang ganda dengan resolusi 48MP+5MP serta lensa 6P dan bukaan lensa f/1.79. Hasil gambarnya? Jangan ditanya! Udah pasti jernih, sekali pun kita ambil foto saat malam hari atau di ruangan yang minim cahaya. Karena OPPO F11 juga dilengkapi fitur Ultra Night Mode dan Dazzle Color Mode yang mampu membuat hasil foto jadi lebih jelas dan tajam, serta minim noise. 


Sedangkan kamera depannya beresolusi 16MP dan didukung AI Beauty 2.1 yang mampu mengidentifikasi wajah serta mengaplikasikan fitur peningkatan secara otomatis, sesuai kebutuhan. 

4. Penyimpanan 

Jangan takut kehabisan ruang kalau menggunakan OPPO F11, karena smartphone ini didukung dengan RAM 4GB dan memori penyimpanan internal sebesar 128GB, yang bisa diperluas hingga 256GB menggunakan microSD. Dengan begitu kita bisa leluasa menyimpan banyak file atau mendownload berbagai aplikasi berat. Hehehe. 

5. Flash charging 

Dengan kapasitas baterai 4.020mAh yang mampu mengonsumsi daya lebih rendah, kita bisa puas memakai smartphone tanpa harus takut akan kehabisan baterai. 

Selain itu, OPPO F11 juga didukung dengan teknologi flash charging dari VOOC 3.0 Flash Charge. Teknologi ini membuat waktu pengisian daya jadi lebih cepat. Hanya butuh waktu 80 menit untuk mengisi daya smartphone dari 0 sampai 100 persen. Jadi, kita gak perlu berlama-lama menunggu baterai smartphone penuh. 

6. Harga 

Untuk mendapatkan satu unit OPPO F11 kita harus sediakan dana sebesar Rp. 3.999.000,-. Kita sudah bisa mendapatkan smartphone canggih ini di toko-toko resmi OPPO yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Itu dia fitur-fitur menarik yang bisa kita dapatkan dari OPPO F11. Menurut saya, fitur yang paling menarik dari smartphone ini adalah kamera dan VOOC 3.0 Flash Charge. Kedua fitur ini bisa membantu kegiatan kita banget, foto-foto bisa jadi lebih jernih, isi ulang daya juga gak pake lama. Jadi, kesimpulannya adalah smartphone OPPO F11 sangat worth it untuk dibeli, mengingat fitur-fiturnya yang canggih bisa mempermudah kegiatan kita. 

Masih penasaran dengan OPPO F11? Tenang! Kita bisa cek langsung ke halaman resminya disini: https://www.oppo.com/id/smartphone-f11/

You Might Also Like

0 comments