Celotehin Pilem Jelita Sejuba

Monday, April 09, 2018

Tanpa sengaja saya menonton pilem Jelita Sejuba dengan salah satu pemeran utamanya yaitu Wafda Saifan Lubis. Dan lucunya pilem ini sempat tidak tayang pada pemutaran hari pertama di Kota Batam dan Tanjung Pinang, padahal lokasi syutingnya di Provinsi Kepuluan Riau yaitu Natuna. Baru hari kedua pilem ini tayang di CGV - Keprimall dan itu pun cuma satu layar. Saya memang berniat banget mau menonton pilem ini karena penasaran dengan isi ceritanya dan lokasi syutingnya. 

Natuna dan Anambas adalah destinasi impian saya karena keindahan alamnya yang begitu bagus dan masih alami. Selain itu, saya ingin melihat akting Putri Marino yang berperan sebagai gadis melayu. Putri Marino itu ternyata cantik banget yah... Dan saya baru pertama kali melihat aktingnya dipilem keduanya ini. Dia mah baru pertama kali main pilem langsung mendapatkan piala citra 2017 sebagai pemeran utama wanita terbaik melalui pilem posesip.

Cantiknya itu loh... Alami tanpa bahan pengawet. Dan saya suka aktingnya yang begitu natural, tapi sayang yang datang ke Batam Bang Jaka (Wafda) bukan Syarifah (Putri Marino). Hehehehe... 

Karena saya memang tulus untuk menonton pilem ini jadi tidak meng-kepo account IG official pilemnya dan para pemainnya. Saya heran pas waktu mau membeli tiket, kok setengah studio full ?!. Malahan didalam benak saya sebelum membeli tiket akan sepi penonton. Dan ternyata saya salah sangka. Masuk ke studio dan duduk dibangku penonton pun masih belum curiga kenapa studio ini hampir full. Dan ternyata sang aktor sudah woro-woro IG story-nya bakalan ada nobar bersamanya. :-D

Wafda masuk kurang lebih dua puluh menit setelah pilem diputar. Suasana studio menjadi heboh karena jejeritan para dedek-dedek (fans) yang sudah menantinya. Saya pun nggak ngeh siapa yang mereka teriakin dengan kegirangan. Setelah saya mendengar obrolan dari mas - mas dibangku sebelah kanan bilang ke temannya kalau yang datang itu pemeran utama pilem jelita sejuba. *Ooooo.... Pantesan rame*

Dan mbak-mbak disebelah kiri saya terkejut kalau tiba-tiba didalam studio menjadi ricuh pas pilem lagi diputar. Barulah setelah tahu ada artis yang ikut nonton dia jadi ikutan jejeritan juga. 
-_______-"

Kembali ke pilemnya...

Ceritanya lumanyan bagus, akting para aktor dan aktrisnya begitu natural. Walaupun aksen melayu-nya masih kurang menurut saya. Dan sound-nya kurang begitu bagus karena pada saat Putri Marino berbicara ada yang kurang jelas karena suaranya kekecilan. Alur ceritanya pun juga tidak begitu rapi.  Tapi masih pantas untuk ditonton di Bioskop kesayangan kita. Eh tapi, pilem ini lucu juga karena ada unsur komedinya dibeberapa adegan. :-)

Untuk pemandangan keindahan alam Natuna-nya tidak begitu dieksplore, lebih fokus ke cerita dramanya. *Ya iyalah, ini kan bukan acara jalan-jalan bareng babang tampan yang memiliki perut petak-petak yang ditipi itu*

Dan saya tidak mau mengulas pilem ini lebih jauh, karena bisa spoiler. Jadi, bakalan tidak seru lagi kalau kamu tahu duluan pilem ini lebih dalam. 

Saya rekomendasikan pilem ini untuk ditonton... :-)

Sumber: www.21Cineplex.com

Saya tidak sempat poto sama Wafda karena sudah dikerumuni sama dedek-dedek (fans)-nya...



You Might Also Like

22 comments

  1. Ngebayangin chai rebutan foto dgn dedek emesh hehe

    ReplyDelete
  2. Ehem..mbak-mbak yang disebelah siapa tuh Luk? Duh, jadi pengen nonton jg. Semoga masih agak lama dapat jatah layarnya

    ReplyDelete
  3. Putri Marino yang membuat hatiqu terpoteq di tahun ini :(
    tapi dia emang cantik parah sih dan jago bgt aktingnya, Reza Rahadian versi cewek.
    Mau nonton ini full terus dari kemarin huhuuuuu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukanya indonesia banget padahal ada campuran bule2nya...

      Delete
  4. ceritain dong bang filmnya.... gimana lah babang ini...kecewa saya...setidaknya diawal ditengah dan endingnya gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Liat trailernya aja kak?! Heheheheheheee.... *kasian kalo diceritain nanti nggak ada yang mau nonton*

      Delete
  5. filmnya lumayanlah. cuman transisinya agak jelek kutengok. kalau ceritanya menurut aku bagus. aku kasi nilai 7

    ReplyDelete
  6. Galau tiap ada film bagus, ga bisa nontoon... Nunggu onlinenyaaa..

    ReplyDelete
  7. kalo nobarnya sama artis....... wajib selpi ni.... biar sah sah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus hadapin dulu dedek2 (fans)-nya garis keras. Cape deh...

      Delete
  8. Dari hari pertama udah kebelet nonton nggak sempat juga. Entahlah sekarang masih diputar apa enggak.
    Btw Aku paling suka banget dengan film² bertema TNI. Entah kenapa selalu takjub deh lihat babang-babang ganteng berbadan tegap, berbaju loreng, menyandang senjata laras panjang. Hehe.

    ReplyDelete
  9. Aku penasaran nonton pilem ini gara2 Natuna dan lagunya babang Anji yang jadi soundtrack pilem ini

    ReplyDelete
  10. Saya malah penasaran sama putri marino, love deh klo dia main

    ReplyDelete
  11. Wah seru ya filmnya.... Jadi pengen ke natuna. Yuk ramai2 ke natuna hihi

    ReplyDelete
  12. Widih Bang Chai kalau udah ngulas film jadi lupa daratan... hahaha yang baca juga jadi penasaran.... Pengin lihat sih, tapi kok misua susah amit diajaki nonton. Kayangnya nunggu seri downloadnya... hahahaha

    ReplyDelete
  13. keren ya film nya ... pengen nonton juga deh

    ReplyDelete
  14. Nyesek filmnya.
    Sedih.
    Mengharu biru

    ReplyDelete