Selamat Datang Cake Kekinian Bolu Awak di Batam

Saturday, December 02, 2017

Halloooooo.....

Sekarang di Batam sudah banyak kuliner dengan cita rasa yang khas dan bisa kamu jadikan sebagai oleh - oleh, salah satunya adalah Bolu Awak. Beruntung saya bisa merasakan terlebih dahulu beberapa produk bolu awak sebelum cake kekinian ini dilaunching besok (3 Desember 2017).

Ada tiga kue yang saya cicipi, yaitu Premium Cheese Tart, Japanese Cheese Cake dan Bolu Kukus Taro. Ketiga kue tersebut enak banget dan harganya juga terjangkau bisa kita sesuaikan dengan isi dompet.


Premium Chesse Tart


Premium Cheese Tart itu kulit luar kuenya sangat kering tetapi didalamnya sangat lembut. Dan rasanya cocok dilidah saya, sedangkan Japanese Cheese Cake sangat lembut. Teksturnya kalau kita goyang-goyangin kuenya seperti agar-agar yang kenyal. Japanese Cheese Cake ini pada saat kita makan masih hangat yang baru keluar dari oven dengan satu hari setelahnya, rasanya akan sangat berbeda. 

Japanese Cheese Cake



Semakin lama kita diamkan kue ini akan semakin berasa kejunya. Jadi saran saya, kalau kamu membeli Japanese Cheese Cake jangan terburu-buru untuk mencicipinya apabila baru keluar dari oven. Mendingan didiamin satu hari dulu baru dimakan, lagian sangat menggoda iman banget kita membeli kue-nya sekarang besok baru dimakan. Heheheheheee...  


Bolu Kukus Taro


Sedangkan Bolu Kukus Taro warna kue-nya sangat menarik yaitu warna ungu dengan ditaburi keju yang diparut sebagai topping-nya. Tekstrunya padat tapi pas dimakan sangat lembut.

Oiya, bakalan ada banyak promo untuk tanggal 3 Desember 2017 pada saat grand opening Bolu Awak. Semua pembeli Bolu Awak akan dikasih kartu member dan akan mendapatkan poin setiap pembelian kue-nya. Poin - Poin tersebut bisa gunakan untuk promo hotel dan lain sebagainya.

Nah, kata chef-nya pas tanggal 3 Desember 2017 akan ada kejutan cita rasa kue-kuenya lagi. Yang saya cicipi diatas itu cuma rasa basic kue-nya aja. Jadi penasaran..... #aih


You Might Also Like

2 comments