Tea Box Cafe : Dari Hobi Wisata Kuliner Menjadi Bisnis Kuliner

Sunday, May 14, 2017

Tea Box Cafe berawal dari beberapa ibu-ibu yang memiliki hobi wisata kuliner. Dan mereka senang  sekali wisata kuliner yang khas dari berbagai daerah berada diseputaran Kota Batam. Bukan di Kota Batam aja tapi mereka sering juga berwisata kuliner diberbagai kota yang ada di Indonesia. Dari hobi tersebut lah, sebelas orang ibu-ibu yang merupakan anggota dari majlis taklim Masjid Sukajadi membuat bisnis kuliner.

Tercetuslah Tea Box Cafe dengan waktu yang singkat sekitar dua bulan untuk mewujudkannya. Konsep cafe ini adalah modern vintage, terlihat dari furniture dan desain interiornya. Sehingga memberikan kesan yang elegan, nyaman dan hangat. Tempatnya sangat cocok buat acara formal maupun informal seperti acara keluarga, arisan, reunian, meeting dengan klien dan lain-lain.

Tea Box Cafe menghadirkan menu-menu favorit dari berbagai daerah yang bisa dinikmati kapan saja tanpa harus mengunjungi ke kota asal makanan tersebut. Dan ada menu western-nya juga seperti Pizza, Pasta dan Steak. Beraneka minuman juga ada mulai dari Teh, Kopi, Juice dan Mocktail. Semua menu dapat dinikmati dengan harga yang bersahabat dengan dompet. :-)

Tanggal 16 Mei 2017 akan ada Shireen Sungkar sebagai bintang tamu dalam acara Soft Opening Tea Box Cafe, yang akan memperkenalkan dua menu andalan yaitu Spaghety Ink Squid  by Shireen dan Shireen Maximess.

Spaghety Ink Squid  adalah perpaduan pasta dan resep khas Kepulauan Riau yang dimasak dengan tinta sotong dan disajikan dengan calamari fritters yang crunchy. Sedangkan Shireen Maximess adalah minuman yang terdiri dari coklat, pisang dan kitkat.

Hhhhhmmmmmmm.... Kamu jadi penasaran kan dengan menu andalan mereka?!.

Waktu saya datang ke Tea Box Cafe mencicipi menu makanan Caneloni, Spaghetti Bolognaise, Spaghetti Carbonara, Pizza Chicken, Pizza Seafood, Grilled Mushroom Cream Soup dan rasanya enak semua.

*Ups, banyak juga saya makannya. Heheheheee...*









 ***
Tea Box Cafe
Address : Ruko Khazanah Plaza RA 08-09, Sukajadi - Batam
Instagram : @t.boxcafe
Twitter :  @t_boxcafe
Facebook : Tea Box Cafe

  

You Might Also Like

2 comments

  1. uhhh, bnyak juga yah kak makan nya... laper ato doyan kak...
    btw aku jugakk, abisnya menu nya menggoda kak. hihii :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mah rakus orangnya. Hehehheeheee...

      Delete