Penginapan yang Nyaman di Pulau Bintan

Wednesday, March 08, 2017

Saya tidak akan pernah bosan untuk liburan ke Pulau Bintan. Kenapa ? karena di pulau tersebut memiliki beberapa pantai yang sangat cantik. Kalo saya mau liburan kesana juga tidak terlalu jauh dari Kota Batam dan ongkosnya tidak terlalu mahal. Cukup menaiki roro saja dan saya bisa membawa kendaraan sendiri dari Batam. Postingan tentang pulau Bintan juga sudah beberapa kali saya ulas diblog ini. :-)

Kali ini saya mau membahas salah satu penginapan yang nyaman di Pulau Bintan yaitu De Bintan Villa. Letaknya sangat strategis dan tidak terlalu jauh dari tempat - tempat wisata yang berada di Pulau Bintan. Penginapan ini terletak diantara Tanjung Uban - Lagoi - Tanjung Pinang. Kalo kamu mau pergi ke gurun pasir di Desa Busung - Tanjung Uban, perjalanannya menuju kesana tidak terlalu jauh. Terus, kalo  kamu mau pergi melihat air terjun atau trekking ke gunung bintan mahalan lebih dekat.

Mau main ke pantai lagoi cuma butuh waktu kurang lebih 30 menit saja. Dan mau ke Tanjung Pinang tidak terlalu jauh lagi jaraknya. Dan ada tempat wisata kolam pancing yang baru dan belum dibuka untuk umum, kalo lihat dari poto2 netizen dimedia sosial cukup kece. Dan saya juga pernah berkunjung kesana walaupun dilarang masuk karena belum siap tahap pembangunannya, jaraknya juga tidak terlalu jauh dari penginapan ini.

De Bintan Villa tempatnya masih alami dan bangunannya juga ramah lingkungan. Sangat nyaman untuk beristirahat diakhir pekan dari penatnya rutinitas pekerjaan yang telah kita lalui selama sepekan. Penginapannya dekat dengan alam sehingga udaranya masih segar.

Kalo untuk melihat pemandangan sunset dan sunrise dipenginapan ini lah tempatnya. Sayang saya melewatkan pemandangan sunrise karena terlalu nyenyak tidur sehingga nggak kebangun pagi dan malas beranjak dari tempat tidur. #TarikSelimut

Oiya, tempat tidurnya membuat saya baper karena dipasang kelambu. Cocok banget kan ranjangnya buat pasangan yang lagi berbulan madu. #jleb


Lihatlah poto kamarnya dengan ranjang yang berkelambu.... #aauuuuwwwwww


Karena saya sudah kesiangan untuk menyaksikan pemandangan sunrise jadi yah saya berenang aja...



Pemadangan dari gazebo...



Menginap disini sudah termasuk makan 3 kali. Dan makanannya enak banget, makan malam saya dihidangkan ikan asam pedas dan sarapan pagi-nya dengan berbagai menu sarapan seperti : nasi goreng, mie goreng, roti, pempek dan lain-lain. Menu andalan di Restaurant-nya adalah Gurami Bakar Madu.




Ikan asam pedasnya enak...
Dan penginapan ini juga memiliki fasilitas permainan outdoor.


Saya rekomendasikan penginapan ini buat liburan kamu di Pulau Bintan. :-)





You Might Also Like

3 comments

  1. Seru ya, dulu sempet pengen nginep disini tapi gak jadi.
    besok kalau ke Bintan lagi pengen nyobain ah :D

    ReplyDelete
  2. cieee yang tidur pake kelambu.... bisa ni kesini lagi setelah punya dedek yang sah...

    ReplyDelete
  3. wah bobok di kamar kelambu gitu jadi ingat masa-masa dulu saat kecil. Biar ga kena nyamuk hehe.
    Asli Bintan cantik banget ya.

    ReplyDelete