Buka Puasa Bersama Yuk...

Friday, June 17, 2016

Assalamu'alaikum... 

Bagaimana puasanya, teman - teman ?!. Semoga amal ibadah puasa kita semua diterima oleh ALLAH SWT dan diberi kelancaran sampai dipenghujung bulan Ramadhan tahun ini. Amin...

Biasanya, disetiap bulan Ramadhan kita kebanjiran undangan berbuka puasa bersama. Apakah itu berbuka puasa bersama keluarga, teman kantor, teman kuliah, teman sekolah, teman satu genkz dan teman yang lain-lainnya. Bingung juga kan kalo kita yang jadi koordinator acara buka bersamanya ?!. Harus milih tempat dan harga makanannya yang sesuai kantong... 

Nah, saya mau merekomendasikan buka bersama yang tempatnya nyaman, makanannya enak dan harganya standart. Pasti nggak bakalan kecewa deh... #cekidot

1. Da Vienna Boutique Hotel

Dibulan Ramadhan ini, mereka menyajikan menu Galery Ramadhan untuk buka puasa dengan masakan khas nusantara. Dan setiap hari berganti menu makanannya, tema yang mereka angkat adalah nama kota besar yang ada di Indonesia. Waktu saya berbuka puasa disana dengan menu kota Medan. :-)

Ini menu makanannya :

- Welcome Kerupuk (Disajikan dengan saus tauco)
- Minuman Tradisional (Bajigur dengan pisang, ubi, kacang rebus)
- Stall Soup & Noodle (Soto medan, mie ayam kumango)
- Live Cooking & Stall (Martabak telur, lontong medan)
- Stall Minuman Es (Es cincau, es buah coctail, es teler)
- Stall Kolak & Bubur (Kolak biji salak, bubur kacang ijo)
- Stall Jajanan Pasar (Kue lapis beras, wingko babat, lemper ayam, aneka puding, aneka kurma)
- Stall Buah (Irisan buah)
- Stall Aneka Manisan (Manisan kolang kaling, manisan kedondong, manisan salak, manisan mangga)
- Appetizer (Aneka lalapan segar, anyang ayam jantung pisang)
- Aneka Sambal (Sambal dabu-dabu, sambal colo-colo, sambal terasi, sambal cabe ijo)
- Main Course (Nasi putih, mie goreng, daging masak tauco, ayam bakar deli, ikan goreng saus kincung, daun ubi tumbuk) 

Harga Rp.108.000/orang (Makan sepuasnya). Dan ada live musik yang menemani kita selama menyantap berbuka puasa.











Untuk informasi dan reservasi :

Da Vienna Boutique Hotel
Jln. Pembagungan, Nagoya - Batam, Indonesia 29444
Contact Person : 
- Tari (+62 821 6770 6995)
- Isti (+62 813 7259 9559)
- Mona (+62 812 7685 8668) 
 
2. Novotel Batam Hotel

Novotel Batam juga menyajikan menu Selera Nusantara selama bulan Ramadhan. Dan setiap hari berganti menu makanannya. 

Ini menu makanannya waktu saya berbuka puasa disana...

- Ta'jil (Sirup, buah kurma, kolak sagu mutiara, puding karamel, layer cake, klaper tart, jajanan pasar, es campur, es kelapa, es buah, es cendol) 
- Food Stall 1 (Rujak)
- Food Stall 2 (Sup rawon)
- Live Cooking (Mie ayam)
- Salad (Selada bogor, ketoprak)
- Main Course (Daging empal, terong ikan bilis, ayam bakar novotel, ikan pedas novotel, udang masak bawang putih, tahu masak ala tau ciu, nasi putih)
- Condiment (Acar, kerupuk, lalapan, sambal terasi, sambal ijo, sambal matah, sambal mangga)
- Desert (Irisan buah, segar, manisan, pocari, kopi, teh)

Harga Rp.110.000/orang (Makan sepuasnya). Dan ada live musiknya juga...







  
Untuk reservasi dan pemesanan

Novotel Batam
Jln. Duyung, Sei Jodoh - Batam, Indonesia
Telpon (0778) 425 555
***
Gimana dengan menu makanan diatas ?!. Semoga pada kuat yah puasanya setelah lihat poto - poto makanannya... :-D
 

You Might Also Like

4 comments

  1. banyak banget menunya yah....macam mane nak cobe semue nye tuh ??

    ReplyDelete
  2. Looks yummii... semua tampak menggoda ya...

    ReplyDelete
  3. Da Vienna Boutique. Aku iri banget. Pengen ke sana jugalah.

    ReplyDelete