Poto Ala - Ala Musim Semi di Bawah Pohon Jambu Bol

Wednesday, February 24, 2016


Gimana lihat poto diatas ?! Pada cakep kan... :-D

Jaman sekarang mah poto bisa menipu, pandai-padai kita aja mencari lokasi dan angle yang tepat untuk menjepretnya. Poto diatas itu kita lagi dibawah pohon jambu bol, pohonnya lagi berbuah lebat sehingga bunga buahnya pada berguguran jatuh secara alami. Dan disebelah kanan kita ada parit besar. Heheheheheheeee.

Tapi beneran, disekitaran pohon jambu bol itu tempatnya jadi kece banget...

Kami pada betah berpoto ria disana dengan berbagai macam pose. Ada lho yang tidak mau beranjak dari tempat itu karena sanking ketagihan berpoto ria disana. *iya, ada... #nomention*

Pas sesi pemotretan juga lucu, kita kan poto bersama dengan gaya berbaring dan membentuk lingkaran. Teman saya yang disebelah kanan dan kiri waktu sang photographer-nya kasih aba-aba dengan hitungan 1... 2... 3... Cekrek. Mereka pada grasak-grusuk berpose sana-sini, pada sadar kamera lah pokoknya. Sedangkan saya cuma terdiam mati gaya, posenya pun kalo dilihat macam lagi tidur. *abang mati gaya dek kalo dipoto* -___________-"





Lihat lah pose mereka... Bandingkan dengan saya ?! #AkhSudahlah #MatiGaya

Yang kasih tahu lokasi ini teh lina, sebenarnya saya tidak tertarik untuk ikutan berpoto ria disana. Tapi setelah lihat poto dikamera teh lina kok cakep yah bawahnya beralaskan bunga-bunga buah jambu bol. Yah sudah lah, saya jadinya ikutan nimbrung sama mereka. #latah :-D



 *Poto-Poto diatas diperagakan oleh model *

Jadi nyesel nggak ada poto sendirian disana... :-(

Oiya, ini lokasinya disekitaran rumah warga penduduk lokal Pulau Penyengat. 





Dan ini pidio Behind The Scenes-nya... 






NB: 

Yuk mampir juga blog yang jadi model dipostingan ini :

You Might Also Like

13 comments

  1. Ya ampunnnnn..... Adah muka akoh.. Bakalan makin tenar akoh.... #JadiMalu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mukanya doankz yang tenar... Identitas modelnya masih terjaga kerahasiaannya. #bhay

      Delete
  2. Ya ampuuuunn, ada mukaku jg, Aku belum siap tenar kaaakk..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap nggak siap... Harus kumpul. *tugas sekolah Kali akh*

      Delete
  3. kibas kibas jilbab...
    bakalan nambah nih follower
    makasi ya chai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama uni... Kalo dah banyak pollower-nye jangan lupe kami orang ea. :-)

      Delete
  4. hahaha, mantep tuh bro. tempat fotonya photogenic, pas buat foto-foto sambil tiduran gitu :)

    ReplyDelete
  5. wahh foto-fotonya keren banget ya..

    ReplyDelete