Taburi Rendang Rawit Menambah Selera Makan

Friday, January 22, 2016

Kebanyakan orang Indonesia suka dengan masakan pedas, cabe sudah menjadi bahan pokok sebagai bumbu makanan dinegara kita. Makanan tanpa cabe itu ibarat sayur tanpa garam, pastinya akan hambar...

Kalo saya tidak terlalu suka dengan masakan yang sangat pedas, cukup rasa pedasnya yang sedang-sedang saja. Maklum, perut ini kalo sudah dengan makanan yang sangat pedas banget terkadang tidak bisa berkompromi. #mules

Dengan berkembangnya zaman, kuliner pun juga ikut berkembang. Banyak zaman sekarang produk kuliner lokal kita yang sangat bervariatif dalam rasa dan kemasannya. Sangat kreatif memadu-padankan bumbu ini dengan bumbu itu sehigga menjadi cita rasa yang baru dan bisa dikonsumsi oleh publik.

Nah, sekarang saya mau memperkenalkan produk kuliner lokal yang baru. Namanya, Rendang Rawit. Kemaren saya taburi rendang rawit untuk pengganti saos saat makan bakso. Rasa kuah baksonya jadi gurih dan enak...


Makan bakso ditaburi Rendang Rawit
Bukan dengan makanan yang berkuah saja saya nyobain dengan ditaburi Rendang Rawit-nya, tapi makanan kering seperti nasi putih dengan lauk pauk juga saya taburi Rendang Rawit-nya. Akh, apalagi nasinya masih anget terus rendang rawitnya kita taburi diatasnya. Sedap... Menjadi menambah selera makan. 


Selain itu, Rendang Rawit juga bisa kita kombinasikan dengan makanan lain. Indonesia kan begitu kaya akan budaya dan kulinernya. Jadi, PR saya masih banyak nih untuk mencicipi kuliner nusantara. Heheheheee....
 
Rendang Rawit ini sangat praktis kemasannya, jadi gampang untuk dibawa kemana-mana. Apalagi saya yang hobbi-nya suka jalan-jalan, kalo lagi berkunjung ke negara tetangga dan rindu dengan makanan Indonesia yah tinggal bawa Rendang Rawit ini dan taburi dimakanannya saja.  

Rendang Rawit
Lagian Rendang Rawit ini tanpa bahan pengawet, tanpa penyedap rasa, tanpa pewarna, kering dan kemasannya sangat praktis. Jadi, termasuk makanan sehat kan... Dan aman untuk dikonsumsi.

Apabila kamu mau juga nyobain Rendang Rawit ini, silahkan hubungi nomor dibawah ini... 


Rasakan sendiri sensasi pedasnya yah kawan... :-)

NB: Menurut saya pedasnya cukup pas.

You Might Also Like

14 comments

  1. Wah penasaran nih pengen nyobain rendang rawit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rendang rawitnya mbak dian sudah ada di teh lina....

      Delete
  2. Rasanya gimana tu, rawit direndang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ho'oh... Makan indomie ditaburi rendang rawit bakalan enak juga tuh.

      Delete
  3. Replies
    1. Cobain kak makan roti dimorbak taburi rendang rawit... :-)

      Delete
  4. Akoh pernah nyobaih nih bendee....wuihhh lah pokoknya ajip2 alias mantapp buat pecinta pedesss

    ReplyDelete
  5. Lebih mirip rasa cabe rawit apa rasa rendang?

    ReplyDelete
  6. Syiik gak sabar pengen nyicip. Punyaku belum aku buka keburu berangkat kerja tadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekalian bawa ke PT aja teh, nyobainnya pas istirahat. Dijamin mata bakalan melek terus. Heheheheeee....

      Delete
  7. Wah ...... bikin penasaran gimana rasanya rendang rawit ini ya....

    ReplyDelete
  8. rendang rawit terlihat enak sekali dan pedas, jadi pengen nyobain..

    ReplyDelete