Mie Ayam Jamur Goreng

Tuesday, December 08, 2015

Ada kuliner yang enak nih di Batam, namanya "Mie Ayam Jamur Goreng". Rasanya tak usah diragukan lagi. Sedddaaaappppppp... #ciyus

Rumah makannya bernama Kewtiaw Khas Medan "Botak Cun" diruko Seruni Indah Blok I No.18, Batam Centre. Rumah makan ini ada dua cabang loh, satu yang halal dan satunya lagi yang non halal. Jadi, jangan sampe salah tempat yah menteman. Hehehehehheheeee.....

Ruko yang halal sama non halal letaknya cuma selisih beberapa ruko. Tapi letak rukonya masih sederetan. Karyawannya baik kok, kalo kita terdampar diruko yang non halal pasti dia akan memberitahukannya ke kita kalo disini makanan yang dijual non halal. Dan dikasih tahu yang halal letaknya dimana nanti. Jadi, aman... Nggak bakalan khilaf makan daging yang non halal aduhai itu. #uhuk



Mie Ayam Jamur Goreng
Harga Mie Ayam Jamur Goreng-nya Rp.25000/porsi. Tenang, harga sebanding dengan rasa dan porsinya yang lumayan banyak. Kwetiaw Goreng-nya juga enak... Tapi, saya lebih suka Mie Ayam Jamur Goreng-nya. #ngences #jadilapar

Dan ini video ala2 saya...

 
Selamat berburu kuliner... :-)
 

You Might Also Like

6 comments

  1. Aku belum nyobain niiih... Looks yummi...

    ReplyDelete
  2. Sadaaappp....

    Tapi kok tutup kenapa mas chai..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tahu juga kenapa mereka tutup sampe sekarang mas.

      Delete
  3. Botak cun...sudah di tanyakan mas kenapa pakai nama unik tu...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karena yang jual emang Pak botak, cun itu mungkin nama doi. :-)

      Delete
  4. wahh satu porsi aja sudah bikin kenyang ya..

    ReplyDelete