Hadiah Buat Orang Tersayang Di Akhir Tahun

Friday, December 11, 2015

Tahu nggak sih menteman....

Tanggal 12 Desember ini kan HARBOLNAS (Hari Belanja Online Nasional). Jadi, kalo menteman mau beliin hadiah buat orang tersayang sekarang lah waktunya. Iya, sekarang... Jangan ditunda-tunda lagi untuk membelikan doi hadiah diakhir tahun ini. Soalnya, ada diskon besar-besaran di LAZADA untuk menyambut HARBOLNAS. 

Barang yang didiskon besar-besaran itu pun juga beraneka macam jenis, rupa dan bentuknya. Jadi tinggal pilih saja barang apa yang pas untuk hadiah buat orang tersayangnya.... *plis deh, jangan kayak orang susah*

Coba lihat menteman diskonnya...
*sungguh menggoda*
Kalo menteman masih bingung mau kasih hadiah apa buat orang tersayangnya... Saya ada nih solusinya. Belikan ZTE A711 aja, smartphone keceh terbaru dengan harga terjangkau. Kameranya tuh yah 13 MP dan 5 MP, kalo seflie bareng doi mah photo makin keceh badai lah....

ZTE A711 ini juga miliki Dual SIM & Dual 4G Bands, ukuran layar 5.5 inci, prosesor Octa-Core 1.5 GHz, memori internal 16 GB dan 2 GB RAM.



link photo http://www.lazada.co.id/zte-a711/
Smartphone ini harganya cuma Rp. 1.999.000. Nah, tunggu apalagi menteman... Belanja sekarang juga di LAZADA.

You Might Also Like

3 comments