Heritage Coffee

Tuesday, October 20, 2015

Hallo chai-readers............

Saya menemukan cafe yang kece banget nih di Batam... Nama cafe-nya "Heritage Coffee", tempatnya sangat nyaman banget berasa kayak dirumah. Ini tempat mah gua banget... Jadi, konsep cafe-nya itu kita duduk santai ditemani secangkir kopi sambil membaca buku. Asik banget kan kalo sudah kayak gitu. :-)

Bagi pencinta kopi dan pembaca buku pasti bakalan betah banget disini...

Koleksi bukunya juga lumayan banyak, cafe-nya memiliki dua lantai. Lantai bawah bisa minum kopi sambil membaca buku, sedangkan lantai dasar bisa minum kopi sambil ngobrol ngalor-ngidul bareng teman-teman. Lantai bawah sebaiknya jangan berisik, soalnya memang nyaman banget untuk tempat membaca buku. 

Nih penampakan cafe-nya dari luar...


Cafe-nya tertelak disebelah SMP N 41 BATAM, diseberang jalannya kantor camat Baloi. Dari pinggir jalan bakalan nampak nih cafe-nya.

Saya suka banget dengan desain interiornya. #kecebadai

Kalo yang dibawah ini poto-poto dilantai dasarnya...









Tuh, lantai dasar nyaman banget kan...

Kalo tangga ini kita ke lantai bawah.


Dan ini poto lantai bawahnya...













Dan ini Video blog saya...



Gimana, tertarik untuk berkunjung kesini ?

You Might Also Like

6 comments

  1. Cafenya nyaman banget ya... Beberapa kali cuman lewat aja, belum pernah mampir. Ngeliat postingan ini jadi pengen mampir...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Menurut ane nih cafe wajib untuk dimampiri mbak... Yeyeyeye... Lalalalala....

      Delete
  2. Itu pacarnya ya bang yang baju putih?

    ReplyDelete
  3. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete
  4. di lantai bawah benar-benar enak buat baca buku ya, membaca buku di dalam keheningan.. hehe

    ReplyDelete