Pantai Setokok

Wednesday, May 20, 2015

Bahagia itu sederhana banget yah menteman... Berbagi keceriaan bersama teman sepertemanan itu sudah cukup membuat saya bahagia. Apalagi teman seperjalanannya yang gokil abiez.... *penyakit alay-nya mulai kambuh*

Liburan ke Pantai Setokok adalah liburan yang secara spontan saya lakukan bersama beberapa teman dikomunitas Anak Pulau. Pada belum tahu yah apa itu komunitas Anak Pulau ?!, entar deh saya buat postingan khusus  tersendiri untuk membahas komunitas Anak Pulau yang super duper penuh drama didalamnya... -_____-"

Pantai Setokok terletak diantara jembatan 3 mau ke jembatan 4 di Barelang, perjalanannya tidak terlalu jauh kalo kita mau liburan kesana. Pantainya bersih dan ada pulau pasir kecil ditengahnya. Jadi kalo air lautnya lagi surut kita bisa bermain kesana. 

Seperti divideo ini...


Kalo menteman chai-readers mau lihat poto pantainya juga boleh...






Ke Pantai Setokok kita nggak bakalan nyasar, soalnya dari jalan besar sudah ada plang / tanda masuk untuk ke pantainya. Karena saya perginya bukan dihari libur dan akhir pekan jadi pantainya agak sepi dari pengunjung. Itu menguntungkan banget buat kami untuk berpoto narsis ria. Heheheheheheeee.............. B-)

Berasa punya pulau pribadi





   
Dan kami pun menikmati sunset di Pantai Setokok...





Mau lihat keceriaan kami disana ?!

Nih, video poto2 narsis keceriaan kami...

 

You Might Also Like

4 comments

  1. Naik apa ke sininya Luluk? Aku niat ke sini lg sambil sepedaan ah. Bulan lalu dah nyampe jembatan 3 kena hujan jd balik lg. Dah lama bgt gak ke pantai ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kemaren nebeng mobilnya si muklis kak lin... 😁

      Delete
  2. Yuhuuu...kapan mantai bareng lagi ya hahaa...Cuus bray.

    ReplyDelete