Selama Hari Raya Idul Fitri

Wednesday, July 30, 2014

Saya dan keluarga mengucapkan :


Lebaran tahun ini saya berada di Batam aja, itu pun cuma dirumah. Malas, mau jalan ke rumah saudare mare apalagi kerumahnya teman2... *Maapkan aku karena mager (malas gerak) yah menteman* #sungkem

Jadi, lebaran yang saya jalani kurang seru... Yang penting prioritas utamanya yaitu sungkeman sama orang tua dan keluarga sudah terlaksana. Alhamdulilah, semua keluarga saya bisa kumpul bareng dihari pertama lebaran. :-)

Tradisi makanan lebaran masih sama, emak saya dirumah masak ketupat beserta lauk pauknya. Hari pertama lebaran langsung habis tuh ketupatnya... #maknyus *Alhamdulilah masih bisa merasakan masakan ketupat emak ditahun ini*

Dan enaknya lebaran tahun ini, saya tidak perlu balek kampong untuk merayakan lebaran. Hehhehehehehehe............ *ya iyalah, kan masih satu rumah sama orang tua*

Tahun lalu, saya harus mudik ke Batam karena masih bekerja di Tanjung Balai Karimun. Oiya, punya kampung halaman itu ternyata ribet. Kita harus berdesak-desakan sama ratusan orang laen yang ingin mudik juga. Tuh, pelabuhan rame banget... -_______________-"

Kemaren sempat sih lebarannya poto selfie-selfie-an bareng ponakan... *nggak pake tongsis*



Ponakan-Ponakan saya sudah banyak yang beranjak Abegeh... Kalo saya berdampingan poto sama mereka kayak Abang-Adek bukan Paman sama Ponakan. B-)

Yah, begitulah cerita lebaran saya tahun ini...

Semoga saya masih diberi kesehatan dan rejeki untuk bertemu bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri ditahun-tahun berikutnya... Pokoknya sampe punya anak cucu. Amin...

NB : Yang masih libur, selamat liburan lebaran aja... Yang sudah mulai kerja, caiyo... *saya, hari ini sudah mulai kerja*

 

You Might Also Like

0 comments