Sarapan Pagi "3 in 1"... #part1

Monday, June 09, 2014

Btw, sekarang diblog saya akan ada postingan baru yaitu "Sarapan Pagi '3 in 1'". Model2nya sih hampir sama lah dengan postingan "Wisata Kuliner : '3 in 1'", 3 menu makanan ditempat yang berbeda dalam satu postingan.

Ya Ampun, liat postingan terakhir Wisata Kuliner : "3 in 1" itu dibulan Desember 2013. -____-"
Sekarang sudah mau pertengahan tahun 2014 dan belum terposting sama sekali. -___-" #PecutDiriSendiri

Jadi, yah chai-readers.....

Baru2 ini saya bela2in setiap hari minggu untuk bangun pagi buat hunting sarapan pagi disekitaran rumah... Kan, yang jualan sarapan pagi cuma adanya dipagi hari aja. Sayangkan, kalo melewatkannya begitu saja.

Kalo begitu, langsung aja kita masuk ke topik pembahasannya...

1. Mie Lendir

Mie Lendir di Rumah Makan "Rindu Harapan" Sei Harapan - Sekupang.
Bagi chai-readers yang tinggal di Kepulauan Riau pasti sudah tidak asing lagi dengan menu sarapan pagi Mie Lendir ini. Hehehehheee... Sudah banyak banget yang jualaninya, tapi yang paling enak menurut saya yah  Mie Lendir di Rumah Makan "Rindu Harapan" Sei Harapan - Sekupang. 

Btw, itu rumah makan dari dulu (saya masih kecil) sampe sekarang masih ada. :-)

Cita rasanya pun tidak berubah...

Kalo masalah harga perporsinya saya lupa... #sungkem

Tempatnya di pasar Sei - Harapan - Sekupang, rumah makannya paling ujung dekat kios jualan buah.

2. Bubur Ayam

Bubur Ayam Khas Cirebon Mang Jaja - Pasar Cipta Puri Tiban.
Kalo menu sarapan pagi untuk bubur ayam di Batam lumayan mudah mencarinya... Tapi yang enak / sedap / maknyus itu lumayan susah mencarinya. Nah, Bubur ayam khas cirebon mang jaja yang di Pasar Cipta Puri - Tiban memang uuueeennnaakkkkk... 

Rumah makannya sederatan sama Raja Bebek - Cipta Puri Tiban, tinggal nyari tulisan digerobak "Bubur ayam khas cirebon mang jaja" pasti ketemu.

*selamat mencari*

*yang ini juga lupa harga berapa perporsi. #hammer*

3. Lontong Sayur Medan

Lontong Sayur Medan
Lontong sayur medan memang berbeda dalam penyajiannya dengan lontong sayur biasa... Lontong sayur medan pake tauco dan teman2nya (nggak begitu hapal isiannya), nah di Pasar Cipta Puri - Tiban ada yang jualan lontong sayur medan dan makanan khas medan lainnya. 

Warungnya kecil, cuma dipinggir jalan. Tapi pembelinya lumayan rame...

Nama warungnya "Nenek Medan" pas didepan rumah makan Raja Bebek - Cipta Puri Tiban.

Rasanya lontongnya maknyus...

Kemaren saya pesan lontong sayur medan plus air mineral gelas total harganya Rp.10.000.

***
Sekian dulu postingan Sarapan Pagi "3 in 1" part 1-nya, semoga saya rajin mempostingkan part-part berikutnya yah chai-readers... B-)

You Might Also Like

0 comments