The Raid 2 : Berandal

Saturday, March 29, 2014



B
eginilah kalo kita mengharapkan sesuatu yang terlalu tinggi, dan pada akhirnya akan kecewa tingkat sekota batam karena kenyataannya tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan. Saya sangat kecewa dengan film ini, dari cerita yang terlalu dangkal sampai penata musik yang sangat datar. Padahal, lagi adegan action yah masak sih musiknya begitu datar banget. Tidak membuat adrenalin penonton terpacu untuk menontonnya. Dan yang lebih parahnya lagi suara effect audio-nya ngehek banget, ada beberapa adegan perkelahian yang memakai tongkat baseball. Yaelah, tuh tongkat baseball dipukul ke anggota badan bunyinya kok “tang tung – tang tung” seharusnya kan “gedebak - gedebuk”.  -_-“

Para pemainnya pun berakting sangat standar. Cuma Julie Estelle yang berperan sangat apik membawakan karakter  “Hammer Girl”.  Tapi ada satu lokasi syuting yang membuat saya kagum, mereka berhasil menghadirkan salju di Indonesia. :-)

Tidak ada yang istimewa difilm ini, eh tapi kalo melihat penonton dihari pertama tayang film “The Raid 2 : Berandal” sangat menjanjikan kalo film ini bakalan bertahan cukup lama dibioskop. Semalam rencananya mau nonton jam delapan malam, pas beli tiket ternyata sudah penuh sampai bangku depan (benar2 full). Jadinya nonton jam sembilan malam itu pun sudah terisi setengahnya.

Akh, ternyata tulisan saya pun juga tidak bermutu…. #arrggghhhhhhhhhh

You Might Also Like

1 comments

  1. yah mungkin selera orang berbeda-beda ya kak, ada yang suka dan ada yang enggak, tapi saya pribadi sih suka dari yang ke 1 dan ke duanya, bela diri yang dimainkan iko uwais dan pemain lainnya bagus-bagus..

    ReplyDelete