Penguasa Tipi

Tuesday, January 28, 2014

Tahu nggak sih,,, SODARA-SODARA ku sebangsa dan setanah air yang budiman... 

Penguasa tipi dirumah ini adalah.....

#drumroll

#tekdungces

#tadaaaaaa

BAPAK SAYA. -____-"


Doi sekarang yang jadi penguasa tipi dirumah ini. Gila chuy, doi sekarang lebih banyak menghabiskan waktunya menonton tipi daripada dikebunnya. Dulu sih dari pagi sampe sore biasanya banyak menghabiskan waktu dikebunnya, kalo pulang kerumah cuma waktu makan siang dan sholat aja.

Eh, sekarang kebalikannya... Kekebunnya cuma sekali2 dan itu cuma sebentar doang, habis itu yah pulang kerumah terus nonton tipi. Dan kalo doi sudah nonton tipi, yang laen mah cuma numpang lewat doang. Tidak ada yang berani mendekat ato gonta-ganti channel tipinya. #ceyem #senggolbacok

Penguasa tipi banget deh si doi...

Rencana saya mau langganan tipi kabel prabayar pun kandas. Takutnya doi terus yang nonton tipinya. Yah, kalo begitu saya tinggal gigit jari ajah. -____-"

Cukup sekian curhatan hati saya yang sekarang banyak menghabiskan waktu dirumah saja (AKA PENGANGGURAN).

You Might Also Like

0 comments