Ngiri Banget

Monday, December 02, 2013

Ngiri banget tingkat kelurahan tuh kalo baca postingan dari blogger kondang tentang liburan ke suatu tempat yang dibayari oleh sponsor alias G.R.A.T.I.S. Dan mereka cuma karena ngeblog aja lho...  Tiba2 dapat tawaran / undangan darimana gitu.

AKH, KOK SAYA BELUM PERNAH YAH..... ????????

Entahlah mereka pake pelet apa dan ke dukun mana... -___-" *digetok pake laptop*

Makanya chai, kamu harus rajin2 menulis diblog ini. Siapa tahu suatu saat giliran kamu yang diajak.... Amin *diaminin sejuta umat*

Yah sudahlah... Pokoknya saya ngiri banget sama mereka. *efek blogwalking ke blognya blogger kondang*


Cukup sekian dan terima kasih.


Wassalam.

You Might Also Like

0 comments