Dua Puluh Enam

Monday, September 02, 2013

Selamat Ulang Tahun Chai... Semoga apa yang selama ini dicari dalam hidup bisa segera menemukannya. Cobalah untuk menikmati setiap proses yang dialami, jangan mudah menyerah dan putus asa dalam menggapainya. Dan tetaplah terus melangkah walaupun sekecil apapun langkah itu. 

Hidup itu penuh kejutan, tetaplah terus tersenyum dan jangan mengeluh bila dapat kejutan dari-NYA. Janganlah engkau bersedih bila doa disetiap sujudmu belum dikabulkan oleh-NYA. DIA maha tahu kapan waktu yang tepat untuk mewujudkannya. 

Berteman akrablah sama ketidakpastian, biar engkau tahu bahwa didunia ini tidak ada yang abadi. Dan bersyukurlah apa yang telah engkau dapatkan selama ini. Karena tidak semua manusia bisa mendapatkan apa yang telah kau dapatkan.

Melihat pemandangan keatas itu memang indah dan tiada habisnya. Tapi jangan lupa melihat kebawah agar engkau tidak sombong.

Hidup itu bukan sebatas seberapa banyak angka yang telah kau lalui. Tapi seberapa banyak yang telah kau ulurkan tangan dalam membantu sesama. Semakin banyak kau membantu, semakin banyak pula uluran tangan yang kau dapatkan.

Dunia ini terlalu luas untuk kau nikmati sendiri, maka berbagilah...

*Ngomong didepan cermin*

You Might Also Like

0 comments