Marhaban Ya Ramadhan

Monday, July 08, 2013

*Yaelah, sudah mau puasa lagi. Oh waktu, begitu cepatnya kau berlalu... #mengejarwaktu*

Enggak terasa yah SODARA-SODARA... Waktu begitu cepatnya berlalu. Perasaan, baru kemaren kita menjalankan ibadah puasa Ramadhan (tahun lalu). Eh tapi, sekarang sudah mau memasuki bulan Ramadhan lagi. #benerinpeci&sarung

Ramadhan tahun ini spesial buat saya, karena ramadhan tahun ini saya benar-benar menjadi anak kost 100%. #banggatingkatkelurahan

Kalo Ramadhan tahun lalu saya masih tinggal dirumah saudara. Jadi, amanlah untuk sahur dan berbuka puasa-nya. Nah, sekarang saya harus mikirin bagaimana bisa menyempatkan diri untuk makan sahur. Sudah pada tahu kan, kalo saya itu SUSAH BANGET UNTUK BANGUN PAGI... *boro-boro mau bangun sahur jam 3 subuh, Alarm dihape jam 5 pagi aja baru mata bisa melek jam setengah tujuh pagi. #yasalam*


Saya sudah kepo sana-sini untuk mencari inpo berlangganan makanan buat sahur (catering). Habis, kalo nggak catering kayaknya repot banget. Tengah malam saya & si butut harus keluar mencari makanan buat sahur. Tuh kan, ngebayanginnya aja sudah males banget apalagi melaksanakannya... -_____-"

Memang sih rumah makan banyak yang masih buka sampe tengah malam, tapi masalahnya SODARA-SODARA... Harga makanan disini kan jauh lebih muahal daripada di BATAM. Apalagi baru-baru ini harga BBM naik, melonjak lah harga makanan. #ceyem #mentalanakkost #pengenhargayangmurahmeriahajah #eaaa

Mana disini susah lagi nyari makanan dengan harga yang murah meriah dan memiliki cita rasa yang maknyus tingkat dewa. Ibarat pepatah nih yah... "MENCARI JARUM DI TUMPUKAN JERAMI" #lebay

Ya sudahlah... Apapun itu ketakutan saya tentang bulan Ramadhan, mau tak mau saya harus menghadapinya dengan gagah berani. #busungkandada

Entar sore kan sidang isbatnya... Apapun keputusannya, saya mau mengucapin...

MINAL AIDIN WALFAIDZIN, MOHON MAAP LAHIR DAN BATIN... 
*sungkem satu persatu chai-readers*

Maapkan saya yah SODARA-SODARA, bila selama ini candaan saya baik lisan maupun tulisan yang kelewatan garing dan menusuk dihati. Maapkan yah... yah... yah... #nggaknyante #maksamintamaap #yasalam

You Might Also Like

1 comments

  1. I hope you have a great Ramadan this year. Do not worry about finding food for sahur and iftar. The blessing of this holy month will solve all your problems.

    ReplyDelete