Kai Po Che! (2013)

Monday, July 22, 2013



Ishaan (Sushant Singh Rajput), Omi (Amit Sadh) dan Govind (Raj Kumar Yadav) adalah 3 sekawan yang pantang menyerah dan gigih dalam mencari pinjaman modal untuk mewujudkan mimpi mereka yaitu membuka toko olahraga yang berlokasi didaerah sekitaran kuil. Banyak peminjam modal yang ragu untuk meminjamkan duit ke mereka. Alasannya, karena mereka masih muda dan tidak memiliki pengalaman dalam menjalankan bisnis. Selain itu, banyak juga orang yang pesimis terhadap bisnis yang akan mereka rintis pasti berujung gagal.

Tanggapan orang – orang yang pesimis terhadap bisnis yang akan mereka rintis itu tidak membuat mereka putus asa. Singkat cerita, Omi berhasil menyakinkan pamannya untuk meminjamkan modal  ke mereka untuk membuka toko olahraga tersebut.  

Untuk pemasukan tambahan, mereka membuka les matematika dan olahraga criket bagi anak sekolah dasar ditoko olahraga tersebut.

Persahabatan mereka sangat manis digambarkan sehingga enak untuk ditonton. Kalo kepo-in film bollywood dengan tema persahabatan, pasti sudah tidak asing lagi dengan film “3 idiots”.  Yup, ternyata film Kai Po Che diangkat dari novel “The 3 Mistakes of My Life” yang mana penulisnya juga menulis novel “Five Point Someone” yang dijadikan ke layar lebar menjadi "3 idiots". Nama penulis novel itu adalah Chetan Bhagat. *jadi penasaran dengan novel2nya*

Konfilk difilm ini membuat emosi penonton naik turun. Setiap karakter 3 sekawan itu memiliki konflik mereka masing-masing. Saya pun sangat menikmatinya. Dan sinematography-nya juga indah, mereka syuting diperkampungan yang masih kental dengan budaya india. Eh tapi, walaupun film ini film bollywood tapi tidak banyak nyanyian sambil menari berjamaah satu kelurahan didalam ceritanya. :-p

Kai Po Che! adalah film bollywood yang sangat ciamik dan membuat saya ketagihan untuk menontonnya berulang kali. Dan film ini bisa dijadikan sebuah motivasi untuk anak muda yang ingin buka usaha.

Selamat menonton...

*direkomendasikan untuk ditonton*

You Might Also Like

0 comments