Bobok Ciang

Monday, May 27, 2013

Saya adalah manusia yang memiliki hobby tidur, kalo jam tidur malam kurang dari delapan jam suka mendumel ke diri sendiri. Pokoknya harus bayar utang tidurnya, mau tak mau yah dengan tidur siang membayar utang tidurnya. Zzzzzzz....

Jadi, diwaktu jam istirahat kantor. Setelah makan siang dan sholat dzuhur dimushala perusahaan tempat saya bekerja, saya biasanya menyempatkan diri untuk tidur siang. Kan lumayan sisa waktu setengah jam atau beberapa menit sebelum masuk kerja lagi waktunya buat tidur siang... *walaupun hutang tidurnya belum lunas* | *bisa tidur siang itu sesuatu banget buat saya*

Banyak juga sih karyawan yang tidur siang dimushala perusahaan tempat saya bekerja. Biasanya kami tidur siang berjamaah setelah sholat dzuhur. Nah, yang uniknya bukan manusia aja yang tidur siang dimushala perusahaan tempat saya bekerja. Akan tetapi, seekor kucing juga melakukan kegiatan yang sama seperti kami para manusia. Dan lucunya, posisi salah satu tangan tuh kucing waktu lagi tidur berada diatas muka untuk menutup kedua matanya seperti kebiasaan manusia.

Kalo masih bingung membayangkan gaya kucing tidur kayak manusia. Nih, saya upload potonya...

 
Poto uing bobok ciang










Poto kucing diatas saya ambil waktu mau sholat ashar dimushala tempat saya bekerja. Tuh kucing masih selambe / muka lempeng tidur dengan gaya seperti itu. Dan waktu saya poto pun masih belum sadar dan bangun dari tidurnya. -_______-" #hadeh #tepokjidat #geleng2kepala #kucingjamansekarang

You Might Also Like

0 comments