Buku yang dibeliin Emak

Thursday, January 17, 2013

Tumben2nya emak gue beliin buku untuk gue. Heheheheheeee..... #kecupemak

Emak tahu kalo anaknya ini suka sekali baca buku, jadi waktu di Lampung emak lagi makan siang di Rumah Makan Padang bersama paman gue. Terus ada pedagang asongan yang menjual buku "Chairul Tanjung Si Anak Singkong". Nah, si emak langsung beli tuh buku buat gue... *baik banget kan emak gue SODARA-SODARA*

Entah kenapa lah si Emak beli buku biografi orang tersohor dinegeri ini buat gue. Mungkin emak pengen anaknya yang satu ini bernasib sama kayak beliau (Chairul Tanjung). #AminBerjamaah

Ternyata bukunya bagus banget lho SODARA-SODARA... #sungguh *bukan korban iklan*

Bukunya sangat inspirasi banget untuk kawula muda yang ingin jadi pengusaha. Jatuh - Bangun mendirikan usaha itu memang wajar, tapi apabila kita benar2 sudah jatuh maka harus segera bangkit untuk memulai usaha kembali. #tttssaaahhhhh

Dari halaman pertama baca buku ini, gue jadi ketagihan dan penasaran untuk membaca ke halaman selanjutnya... Gaya bahasa dibuku ini sangat kece atau enak banget waktu dibaca. Bukunya sendiri berisi tentang kehidupan masa Kecil - Remaja dan Dewasa Pak Chairul Tanjung. Dan Beliau (Chairul Tanjung) berasal dari keluarga yang sangat sederhana. 

Tentunya dong banyak pelajaran yang gue ambil dari buku ini berdasarkan pengalaman hidup Beliau.

So, buku ini sangat spesial buat gue... Karena yang beliin bukunya emak gue. :-)

THE END.

NB: Ooooo... jadi postingan ini cuma mau pamer kalo si Chai punya buku "Chairul Tanjung Si Anak Singkong" yang dibeliin sama emaknya. Okelah kalo begitu, lanjutkan kakak.... #Ho'oH

Nih, poto gue sama bukunya... *biar tidak dibilang HOAX*

You Might Also Like

0 comments