21 Jump Street

Monday, April 30, 2012


Film ini mengingatkanku pada waktu masa kecil. Dulu pada waktu aku masih SD ada film yang berjudul “Police Academy”, nah film ini bergenre sama dengan film “Police Academy” tentang polisi yang bertingkah konyol dan menghibur dalam menangkap penjahat.

Tidak ada yang special dari film ini, tapi bisa membuatku tertawa terbahak – bahak melihat aksi Channing dan Jonah yang konyol. #trustme

Setelah tamat sekolah, Channing dan Jonah masuk menjadi anggota polisi. Pada waktu masih di SMU, mereka tidak saling berteman. Karakter mereka berdua pun juga bertolak belakang, si Jonah yang pintar dan kutu buku. Sedangkan si Channing yang popular dan mudah menarik perhatian para cewek-cewek. Tapi mereka memiliki nasib yang sama, yaitu tidak bisa mengikuti prom night. #jleb

Setelah resmi menjadi anggota polisi, Channing dan Jonah adalah partner dalam satu team. Tugas yang harus mereka lakukan jauh dari yang mereka bayangkan sebagai seorang polisi. Mereka ditugaskan menjadi polisi taman.

Gara – gara kekonyolan mereka menangkap penjahat di taman dan tidak ada barang bukti yang jelas. Maka mereka dijadikan polisi intel untuk menangkap pengedar dan pembuat obat terlarang disebuah SMU.

Nah, pada saat mereka menyamar jadi anak SMU. Pastinya dunkz, ada yang mereka perbaiki keadaan yang sebelumnya yang tidak sempat mereka lakukan pada saat menjadi anak SMU. :-)
 
Mau tahu kekonyolan apa yang mereka perbuat ? Silahkan nonton film ini, pasti akan membuat kalian terhibur melihat aksi – aksi mereka.

Selamat menonton…

NB: Ssssssttttt…. Cameonya ada johnny depp lho.

You Might Also Like

0 comments