Pemandangan Tiban & Sekitarnya Dimalam Hari

Thursday, February 16, 2012

Hello chuy... 


Gue ketemu tempat untuk nongkrong yang asyik bener nih, diatas bukit pulak. Tempatnya di komplek perumahan Villa Sampurna dekat Tiban Koperasi. Pemandangannya bagus banget di malam hari, cafe-nya juga bagus dan nyaman.


Disitu ada cafe namanya UNITECH, tempatnya romantis banget kalo malam. Pemandangan Tiban dan Sekitarnya terlihat lebih romantis dengan sinar lampu2 rumah warga / jalan dan semilir angin sepoi-sepoi.

Nih Bukitnya...










  
Dan asyik juga untuk baca buku disitu... 





Menu makanannya belum lengkap sih, soalnya tempat ini belum 100% jadi. Dan disini juga ada tempat karokeannya.


Nah, gimana liat poto diatas. Bagus banget kan...
 
Ayo kita berbondong-bondong sekelurahan nongkrong disini, apalagi malam weekend. Bisa melepaskan penat dan merefreshingkan pikiran. :-)

You Might Also Like

0 comments