Pantai Dangas Patam - Batam

Tuesday, February 28, 2012

Salam UNYUMUNYU... *mulutnya sambil dimonyongin*

Sebenarnya nih pantai dah lama banget eksis di Batam, tapi kurang dipublish dan diperhatikan oleh pemerintahan kota Batam untuk dijadikan tempat wisata. Pemandangannya sih bagus, pantainya juga bersih tapi yah gitu deh... #kepo

Jalan kesana aja sepi banget dan semak belukar dah rimbun pun ditepi jalan. Serem dah kalo jalan ke sana dimalam hari...

Nama pantainya DANGAS, letaknya dikelurahan PATAM LESTARI. Bagi warga BATAM dan Sekitarnya untuk maen ke tempat ini harus pake kendaraan pribadi, soalnya angkutan umum tidak ada ke PANTAI DANGAS.

Pada tahu nggak tempatnya...

Nih, gue kasih tahu jalannya.

Dari arah mau ke SEKUPANG,
Simpang empat lampu merah dekat Shangrila kita belok kanan (Arah ke PATAM (Indah puri, Sijori resort dan Hotel Acacia), jalan terus mengikuti jalurnya (tanpa belok kanan/kiri). Sampai kalian menemukan Sekolah, disitu ada persimpangan tiga. Nah kalian belok kiri, lalu belok kiri lagi (yang ada pos dan portal)...

Jalannya cuma satu arah dan kalian harus mengikuti jalan besarnya aja... Karena disitu banyak jalan tikus yang beraspal dan sudah rimbun dengan semak belukar.

Kalian akan menemukan VILLA BUKIT HARIMAU...




Villa Bukit Harimau
   
Dan pemandangan Laut dari atas Villa...







Oiya, masuk ke Pantainya kita harus bayar Rp.3000/orang.


Jalan menuju ke PANTAI DANGAS

Gue pergi waktu sunset dan air laut lagi surut.















Gimana Chuy, tertarik untuk maen ke PANTAI DANGAS... :-)

*Bonus poto yang laen...








You Might Also Like

5 comments

  1. keren juga ternyata yah.............

    ReplyDelete
  2. makasih infonya ya. Saya udah 18 taon di batam, tapi blom pernah ke pantai ini. Besok mo kesana. Makasih. Sangat membantu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih juga sudah berkunjung disini... :-)

      Delete
  3. Thanks ingponya Bro, foto2 nya bagus.
    Minggu kemarin (14/9/14) barusan juga jln2 kesana padahal dah 6 taun di Batam. Soal karcis, kami juga bayar 3000 rupiah, jadi sejak dulu ga naik2 ya? Mantap...

    ReplyDelete