Super 8 (2011)

Thursday, January 26, 2012

Joe and The Genkz adalah segerombolan ABABIL (ABG LABIL) yang lagi produksi film zombie.  Waktu mereka shooting di terminal kereta api, pengambilan gambar sengaja ada kereta api yang sedang lewat. Tiba-Tiba sebuah mobil truck berhenti ditengah rel untuk  menghalangi jalannya kereta api tersebut.

 Dan kecelakaan pun tidak dapat dihindari,  terjadi ledakan sana – sini yang spektakuler *seperti pilem Oom Steven (Steven Spielberg)  yang lainnya*.

Joe and The Genkz mencoba menyelamatkan diri mereka masing – masing, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Ternyata, didalam mobil truck adalah Dr. Woodward (Glynn Turman) gurunya Joe and The Genkz yang sengaja menghalangi jalannya kereta api.

Beberapa menit kemudian datanglah segerombolan angkatan udara untuk mengevakuasi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Apakah yang sedang terjadi ?!

Misteri inilah membuat Joe and The Genkz mencoba memecahkannya sambil menyelesaikan film Zombie mereka.

Jalan cerita film ini biasa aja seperti film-film Hollywood yang berjenis serupa. Tapi yang menarik dari film ini adalah karakter dari Joe and The Genkz yang mencoba membuat film zombie.

Nih, crew produksi filem dari Joe and The Genkz: Joe Lamb (Joel Courtney) sebagai make up artis, Alice Dainard (Elle Fanning) sebagai Aktris, Preston (Zach Mills) sebagai Aktor, Martin (Gabriel Basso) sebagai Detective, Cary (Ryan Lee) sebagai Zombie dan Charles Kaznyk (Riley Griffiths) sebagai sutradaranya.







Hhhhmmm.... Kira-Kira misteri apa yang sedang terjadi ?!

Selamat menonton... :-)

You Might Also Like

0 comments