Main Bowling Pake Batik

Saturday, November 19, 2011

Jamaah Oooooiiiiiiiiiiiii jamaah !!!!!!


Ternyata gue punya bakat dalam olahraga lempar melempar !!!. *dilempar lembing berjamaah*
Hehehehehee........... Kemarin tuh gue iseng-iseng ikutan lomba main bowling dalam acara kantor. Eh, nggak tahu-nya bisa dapat juara 3. Uhuk... *iseng - iseng berhadiah*




Gue bangga dunkz, secara gitu main bowling cuma baru dua kali. Pertama, sama teman-teman. Itupun sudah dua ato tiga tahun lalu. Terus yang kedua-nya baru semalam.


Score pertandingan bowling gue secara pribadi lumayan bagus. Tidak cupu banget lah buat newbie...



Dan lucunya gue main bowling pake BATIK !!!. #salahkostum. Yah mau gimana lagi, pulang kerja jam enam sore dari kantor terus acaranya jam tujuh malam. Mana rumah jauh lagi terus diajaknya kemarin siang. Jadi nggak sempat ganti baju. :-(

Lombanya masih dalam kategori abal-abal alias hanya untuk fun-fun aja.

Ternyata melakukan sesuatu kegiatan yang baru itu menyenangkan. Jarang-jarang lho gue bisa main bowling gretongan... Huahahahahhaaaaaa.................... #ketawasetan


Nih, gue kasih bonus poto pialanya.





NB: Perlombaannya perkelompok, setiap kelompok terdiri dari 3 orang. Jadi kalo gue bisa menang karena 2 orang anggota team gue memang jago - jago main bowling-nya. Uhuk... :-p



You Might Also Like

0 comments