Nasi Liwet

Tuesday, September 13, 2011

Kalo ngomongin kuliner, tidak ada matinya yah... Ya, iyalah kalo kita mati nggak perlu kale makan. Huft..... #lemparponi. Tapi, gue inget banget. Ada salah satu pilem hantu Indonesia yang adegan hantunya minta makan. "Bang, minta satenya 100 tusuk" #punggungbolong. "Cut... !!! Ekspresinya mana." #apeu #random -_______________________________-"

Heheheheee......... cuma intermezzo doang kok yang diatas. #gaknyambung #tepokjidat

Yang akan gue bahas kuliner kali ini adalah Nasi Liwet Masakan Khas Ibu Fatmawati. Alamat lengkapnya sih gue kurang hafal. Tapi kalo mau lokasinya, disekitar depan Taopekong windsor baloi. Harganya relative murah dan rasanya Maknyosss....

Harga Rp.12.000/porsi
Ada dua pilihan untuk lauknya, suwiran ayam (daging ayam yang dipotong kecil-kecil) sama ikan bilis teri. Kemarin yang gue beli isinya suwiran ayam. *Foto yang diatas, isinya suwiran ayam*

Rasa nasinya gurih dan yummy... 

NB: Lebih sedapnya lagi kalo lauknya ikan bilis teri.

You Might Also Like

0 comments