Hangover Part II

Saturday, September 17, 2011

Film sekuel yang kedua ini, masih sama formula-nya dengan yang pertama. Terjadi kekacuan satu malam full pada saat mereka melakukan bachelor party. Masih tetap dunkz sebagai dalang kegaduhan ini si Alan (Zack Galifianakis) yang mengasih obat bius pada makanan mereka.

Tempat TKP yang mereka lakukan dikota Bangkok - Thailand… Otomatis dunkz, lady boy made in Thailand yang tersohor  dapat kebagian tampil di Film ini. -________________-“

Kalo yang film pertama gue nontonnya sampai ngakak dan terguling–guling ke tanah, tapi film yang kedua ini cukup hanya cengar – cengir dan mimisan. #apeu

Stu (Ed Helms) yang akan nikah di Thailand dan mengundang genkz-genkz nya untuk merasakan kebahagiaannya pada saat pesta pernikahan nanti. Genkz – Genkz-nya dengan formasi yang masih sama (Phil [bradley cooper], Alan [zack galifianakis], Doug [justin bartha] ).

Setelah mereka meminum bir dan petualangan semalam suntuk pun siap dimulai. Di film ini ada penambahan anggota yaitu Teddy (Mason Lee). Teddy adalah calon adik ipar Stu yang sangat disayangi oleh calon mertuanya Stu.

Dan apa yang akan terjadi di kehidupan Stu kalau si Teddy menghilang di Bangkok... #kemudianhening.

Seperti apa kekacaun yang mereka buat  di Bangkok ??? Nonton aksi mereka di Bioskop. :-)

You Might Also Like

0 comments