Transformer: Dark Of The Moon (2011)

Saturday, August 06, 2011

Wow…. #matamelotot Wuih…. #mulutmangap ketika menyaksikan film ini. Sumpah, visual effect-nya amazing. Apalagi adegan slow motionnya… *Thumb up*. KEREN… !!! Bagaimana bisa tuh, kota Chicago hancur lebur kayak gitu. Uhuk…

Menurutku, nothing special difilm ini. Yah, hanya memanjakan mata untuk melihat adegan robot – robot itu berubah  wujud, bertarung dan lain-lain. Hehehehee………..

Sumpah jalan ceritanya aku juga kurang nangkap #lemot. Yo weslah, nikmati aja film ini sebagai hiburan. Memang bioskop kita lebih butuh film hiburan daripada film hantu yang tak jelas. Jujur, aku juga lupa dengan jalan cerita di film sekual sebelumnya. Emang sih, film jenis kayak gini cepat hilang di dalam benakku. Kelar filmnya dan keluar dari bioskop, dah lupa tuh ceritanya. Heheheeee…………

Banyak yang memperbincangkan Megan Fox tidak bermain di sekuel ke tiga film ini. Bagiku nggak pengaruh sih, wong mereka juga hanya sebagai pemanis dan penyedap aja di film ini. Jadi, nggak bakalan ngaruh tuh sama jalan ceritanya.

Tentang aja, penggantinya Megan Fox juga cantik, seksi dan bohay *liukkan tubuhnya bagai gitar spanyol*. Namanya Carly Spencer (Rosie Huntington - Whiteley) berperan sebagai pacarnya Sam Witwicky (Shai LaBeouf).

Ceritanya, Sam disini sudah tamat kuliah dan lagi mencari pekerjaan. Aku juga pernah merasakan berada diposisi Sam yaitu mencari pekerjaan. Memang cape dan melelahkan untuk ikut test dibeberapa perusahaan, dengan hasil belum lulus untuk jadi karyawan perusahaan tersebut. *susahnya nyari duit*

Pertarungan antara Autubots dengan Decepticons pun masih berlanjut. Pokoknya mereka bertarung sampai titik darah penghabisan. :-)

NB: Joke – joke di film ini terasa garing bagiku. 



Si Seksi

You Might Also Like

2 comments

  1. Joke orang Amerika sich man, kadang-kadang gak terlalu ngena ama orang Indonesia.

    Btw seksi bgt dahh Rosie in bikini =))

    ReplyDelete
  2. Heheheeeee............. Atau akunya aja ndri, selera humornya rendah. :-(
    Si rosie cuma sebagai pemanis aja di film ini.

    ReplyDelete