Scre4m (2011)

Saturday, June 04, 2011


Judulnya alay banget ya SODARA-SODARA… !!! Hehehheeee……… Maksudnya SCREAM 4, tapi gaya tulisannya yang terlalu labil bin galau. Uhuk… #ditusuksamaghostface.

Aku Masih tetap gregetan aja menonton sekuel film “Scream”. Selalu aja menebak – nebak, siapa dalang dibalik topeng ‘Ghost Face’ tersebut. Seperti biasa, pada film – film terdahulunya. Setiap tokohnya dibuat dengan kelakuan yang mencurigakan oleh jalan ceritanya.

Kayaknya yang ini deh pembunuhnya, lihat aja tuh lubang idungnya besar dan kembang kempis. Tapi bukan dinkz…Tapi yang itu, dari tadi mulutnya komat – kamit tidak jelas gitu. *percakapan antara ABABIL yang lagi menebak siapa orang yang dibalik topeng ‘Ghost Face’* #abaikantulisanini.

Sidney Prescott (Neve Campbell, pemeran utama scream 1,2,3 dan 4) kembali ke kota Woodsboro untuk mempromosikan buku karangannya. Semenjak kedatangannya, kota tersebut diteror oleh ‘Ghost Face’.

Banyak korban yang telah dibunuh dengan sadis… Tapi tetap, walau bagaimanapun kondisi si Sidney entah bagaimanapun. Dia tetap selamat kok. Hehheheheheee…. *Ya, iyalah. Nenek – Nenek G4OL juga tahu kaleeeee………*

Aku masih belum mengerti dengan film ini, kenapa sih ‘Ghost Face’ ini membunuh orang – orang yang tidak bersalah. Maksudnya, tidak ada masalah sama sekali antara ‘Ghost Face’ dengan para korbannya. Akan tetapi malah dibunuh dengan sadis… Huft. *ora mudeng*

Untuk adegan kaget – kagetan-nya, boleh lah…. #olahragajantung.

Tebakan aku salah lho !!! Sama orang yang menjadi ‘Ghost Face’ sebenarnya. Oalaaah… Ternyata dia toh.

Selamat menonton dan ber scream-scream ria….

You Might Also Like

0 comments