Insidious (2011)

Thursday, June 16, 2011


Sumpah, nih pilem. Tampang setannya buruk rupa semua. *Namanya juga setan, -_______-“* Huaahhahahaaa……….  #ditampolsamasetan. Bukan seperti pilem setan Indonesia… Yang lakonin jadi setannya bohay bin bahenol gitu. Uhuk….. #dicakardewipersik #dijambakjupe.

Jujur, aku sudah lama tidak menonton pilem setan yang benaran yang kayak gini di Bioskop. Maksudnya, benar – benar pilem setan murni tanpa ada adegan cewek lagi mandi ato  adegan tidak senonoh yang lainnya. *Tapi kenapa masih LOLOS di lembaga sensor pilem yah ?! Ora Mudeng…*

 Yo, weslah… Ora urus.

Btw, pilem ini lumayan serem lho !!!. Mulai dari wajah setannya, musiknya dan adegan kaget – kagetan muncul setannya.  Aaaaaaarrrrggggghhhhh, seru… Semuanya KLOP banget…

Kalo ngomongin setan sih tidak ada habis – habisnya…Wong, dia nggak bakalan mati juga. Hohhohhooo….. Menurutku film “INSIDIOUS” adalah pilem horror setan yang jalan ceritanya lumayan masuk logika dalam dunia nyata. *Ada yang tidak juga dinkz… #galau*.

Eh, pilem ini masih midnight jam tayangnya… Jadi buat para jombloners yang  mau seru – seruan malam minggunya, nonton aja deh pilem ini dibioskop. Kwkwkwkwkwkw….. #ketawasetan.

Selamat Menonton….

You Might Also Like

1 comments