No Strings Attached (2011)

Monday, May 16, 2011

Film drama komedi romantis yang ringan ini cukup menghibur. Apalagi pemeran utamanya Natalie Portman dan Ashton Kucther, keduanya cukup berperan dengan baik. Tapi menurutku akting Natalie Portman tidak sebagus dalam pilem “Soang Item alias Black Swan”. Hohoohoohohooo….

Film ini tidak ada yang special, sama seperti kebanyakaan cerita komedi romantis kebarat-baratan yang mengeksplorasi tentang sex.

Adam (Ashton Kutcher) dan Ema (Natalie Portman) sepasang muda – mudi yang menjalani hubungan hanya untuk melampiaskan nafsu birahi mereka tanpa ada status komitmen. Kapan dan dimana aja, HAJAR !!!

Walaupun Ema sudah punya pacar, dan pacarnya tahu lhoooo….  Kalo Ema melakukan hubungan sex dengan Adam. *SARAP-udin* Tapi pacarnya tidak terlalu tanggapin dengan serius masalah Adam. Karena dia tahu bahwa Adam cuma untuk pelampisaan nafsu birahinya Ema aja dan Ema akan menikahinya (pacarnya).

Dan lebih SARAP-nya lagi, bapaknya si Adam pacaran sama mantan -  mantannya  ADAM. Gubrak…….. Tuing… Tuing…

Ending ceritanya bisa ketebak dunkz bagaimana ?!. Hohohooohhhooo……………

Film ini cukup menghibur dikala kegalauan film – film bioskop ditanah air kita. -___________-“

You Might Also Like

3 comments

  1. Film SaRaP koq yo ditonton ...

    ReplyDelete
  2. Jarang-jarang kan Natalie Portman tampil di film romantic comedy? Makany film ini menjadi salah satu film wajib tonton

    ReplyDelete