Gnomeo & Juliet (2011)

Saturday, April 09, 2011


Dari judulnya aja kita pasti bisa menebak, film tentang apakah ini ?!. Yup, pasti berhubungan dengan cerita cinta, terusnya lagi pasti keluarga mereka berdua lagi bermusuhan. Dan yang tidak bisa terbantahkan lagi cerita ini diadaptasi dari cerita “Romeo & Juliet” karangan William Shakespeare. Hehehehee…..

Film ini sangat menarik sekali untuk ditonton pada semua kalangan. Mau Tua – Muda, Dewasa – Anak-Anak, bahkan ABABIL-pun tidak luput untuk menyaksikan Film ini. Banyak karakter – karakter yang aneh dan lucu didalamnya. Pokoknya unyu – munyu banget mereka.

Bukan patung hiasan tamannya aja yang bermusuhan tapi pemilik rumah mereka yang berlawanan jenis juga bermusuhan. Kelompok Topi Biru pemilik rumahnya seorang Wanita Perawan Tua, sedangkan kelompok Topi Merah pemiliknya Seorang Lelaki Bujang Lapok.

Adik – adik kelas yang manis, jangan dicontohnya kehidupan masyarakat yang seperti ini. Kita sesama tetangga tidak boleh saling bermusuhan tapi harus akur dan hidup rukun biar keadaan sekitar menjadi aman, damai, tentram dan bersahaja. *Pesan dari kakak kelas yang baik hati, tidak sombong dan rajin menabung*

Aku tidak mau panjang lebar menulis review film ini karena takut menjadi Spoiler dan membuat kalian menjadi penasaran dengan film ini. Btw, di Batam film ini sudah lama banget nangkring di Studio I XXI Mega Mall. Tapi baru kemarin aku menyaksikannya. Mau tahu alasannya kenapa ?!. Karena kemarin filmnya masih berformat 3D, tahu sendirikan harga tiket film 3D itu lebih Muahal dari film yang biasanya. Hohooohhhooo….. Berhubung film ini tidak 3D lagi makanya aku langsung nonton. “Harus HEMAT”.

You Might Also Like

0 comments